Mau Ngerjain Skripsi Males Banget yaa?

23.15
Perkenalkan, nama saya Husain, saya masih berstatus mahasiswa, sesuai dengan judul diatas, saya masih stack/ buntu dengan masalah skripsi, padahal umur saya sudah 23 tahun, dan tahun depan tepatnya pada bulan April umur saya sudah 24. Saya mahasiswa abadi angkatan tahun 2008, seoarang mahasiswa yang kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. 

Awal - awal kuliah saya sudah
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar